Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017

Lalalinds.com - Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017 | Perkembangan dunia internet di tahun 2017 ini sangat pesat khususnya di Android atau Smartphone berbagai kebutuhan sehari-hari bisa kita cari di Internet mulai dari Game, Video , Musik, atau File berkas yang kita butuhkan.
Untuk sebagian website penyedia file-file tersebut terkadang mereka memberikan link short-url atau pemendek link sebelum ke link download aslinya karena dengan link tersebut mereka bisa terus berbagi file kepada pengujung , tetapi mungkin sebagian pengunjung mulai kesal dengan mengujungi link tersebut mulai dari susah SKIP AD dan banyak iklan yang menggangu bahkan iklan yang mengandung unusr dewasa.
Artikel ini membantu kalian Melewati Adf.ly Dengan Cepat Tanpa Harus Mengujungi Situs Tersebut, lantas bagaimana caranya ? kalian tidak perlu SKIP AD manual , karena dengan sekali generate link adf.ly kalian akan bisa Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017.

Kelebihan Menggunakan Cara Ini
Cepat Dan Irit Kouta Untuk Melewati Link Adf.Ly Bisa Lebih Dari 1 Link Sekaligus
Bisa Untuk PC Maupun Smartphone
GRATIS

Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017

  1. Siapkan Link Adf.ly yang akan di Generate atau di Lewati
    Contoh: http://adf.ly/2b1aM
  2. Pergi ke website Adf.ly Bypass: Autogeneratelink 
    Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017
  3. Masukan link adf.ly yang akan di Lewati atau Generate lalu pilih Generate dan tunggu beberapa detik.
    Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017
  4. Link sudah siap di gunakan.
    Cara Cepat Melewati Adf.ly Di PC / Android 2017
Itulah Cara Otomatis Melewat Adf.ly Di PC ataupun Di Android caranya tidak jauh berbeda dan cara tersebut hanya mempunyai 4 langkah , banyak perbedaan yang bisa kalian rasakan dengan cara manual ataupun otomatis pasti kalian bakal lebih milih yang otomatis jika link yang akan kalian kunjungi banyak karena web tersebut bisa langsung melewati banyak link.
Website Autogeneratelink juga support beberapa shorturl lainnya yang dapat kalian manfaatkan dari website tersebut, dan jangan lupa untuk mematikan Adblock kalian karena tidak semua iklan tidak bermanfaat , begitu juga sebaliknya.

Praktisi IT Sekaligus Pemilik Aren Jaya AC Gunung Pati Semarang


EmoticonEmoticon