Download Arena Of Valor 1.18.2.1 Versi Taiwan English Patch Full OBB

INFORMASI GAME APK
Nama Game APK Arena Of Valor Taiwan Version  傳說對決 - 橫屏開團 是我戰友
Ukuran Game APK 488 MB
Requirements 4.0.3 (KitKat) atau Lebih Tinggi
Author Garena
Versi Game APK 1.18.2.1
Kategory Game Action MOBA
Tanggal Update 28 September 2017
Tested On Nox App Player

Lalalinds.com | Download Arena Of Valor 1.18.2.1 Versi Taiwan English Patch Full OBB - Arena Of Valor adalah sebuah game MOBA Analog dengan pertandingan Klasik 5 Vs 5 , 3 Vs 3 dan 1 Vs 1, dan mulai dari Casual Match, Ranked Match , Dll , banyak mode dan hero yang seru , mulai dari Assasin,Tank, Archer (Marksman), Mage, dan Warrior, mungkin kalian sudah tau game ini tetapi yang saya bagikan adalah versi Server Taiwan dan ini lebih baik ping atau jaringan yang kita dapatkan dari pada Arena of Valor Versi Eropa yang bisa kalian dapatkan 200 ms , dan kalian bisa mendapatkan 100 ms jika kalian bisa mendapatkan Arena of Valor Taiwan ini serta kalian juga bisa mendapatkan event - event menarik dan banyak hero-hero yang banyak dan menarik serta jika kita membuat akun baru banyak event untuk newbie untuk mendapatkan hero terbaru.
Arena Of Valor Versi Taiwan Versi Terbaru ini cocok untuk kalian untuk mengisi atau mencoba hero-hero yang belum rilis di Arena Of Valor Garena Server Indonesia atau kalian hanya sekedar mau tau bagaimana rasanya bermain dengan orang-orang taiwan, kalian juga bisa mendapatkan Patch Bahasa Inggris yang sudah saya sediakan di bawah dan baca dengan teliti. 
SCREENSHOTS
Download Arena Of Valor Terbaru Versi Taiwan English Patch Full OBB
Download Arena Of Valor Versi Taiwan English Patch Full OBB
Download Arena Of Valor Versi Taiwan English Patch Full OBB
Download Arena Of Valor Versi Taiwan English Patch Full OBB

Download Arena Of Valor Terbaru Versi Taiwan English Patch Full OBB

UPDATE LINK BAHASA DAN SUARA (SOUND) ENGLISH! TESTED BY ME :)

Official Website - Download Link
Download Server 1
Download Server 2 (Uploading .. Gunakan Server 1)
Patch English Server 1
Patch English + Sound (Suara) Server 1
Patch English Server 2 (Gunakan Ini Jika Server 1 Error)
Patch English + Sound (Suara) Server 2  (Gunakan Ini Jika Server 1 Error)
Play Store / Google Play
Download Juga : Download Arena Of Valor Terbaru Full OBB Versi Eropa
FITUR
5 Vs 5 Klasik MOBA
English Version Jika Menggunakan Patch
3 Vs 3 , 1 Vs 1, Hook Wars, Death Match, Dll
Fair Battle, No Pay to Win , Skill dan Strategi
Rata Rata 10 Menit - 15 Menit Sekali Permainan
Pahlawan Yang Unik, Lucu, Serta Banyak dan Skin Yang Keren
Event dan Hero Gratis Yang Banyak
Dan Masih Banyak Lagi

Cara Install Patch English + Sound

  1. Download Patch English
  2. Ekstrak Jika File Berbentuk ZIP , Jika Berbentuk Folder Langsung Saja Taruh Di Sd Card atau Internal Kalian Folder Android Cut atau Salin lalu Tempel dan Ganti atau Replace
  3. Login Ulang AOV Taiwan Kalian

Tutorial Video Patch English & Patch Sound 

Praktisi IT Sekaligus Pemilik Aren Jaya AC Gunung Pati Semarang

106 komentar

cara patch englishnya gmna gan?? ane udah ikutin penjelasannya tp kok gk bsa yah..?? bsa di kasih Step by stepnya Lagi gk?? tq

baru sadar klo filenya salah link, sekarang sudah di perbaiki, dan sudah di berikan tutorial Patch English Garena Taiwan

mau nanya bang hero superman kapan dirilisnya ya di aov taiwan

Bukannya udah ada om ?
http://moba.garena.tw/game/hero/40

mas kok patch english nya gk bisa ya padahal udah di ekstrack

mau tanya min. klo pindah sever otomatis buat akun baru kgak?

Klo login pake garena nanti bisa pake garena yang co.id tapi nanti akunnya seperti baru :) Selamat menikmati AOV Versi Taiwan

tapi yg link d atas file nya sudah d perbaiki kan. soalny ntar gw mau coba install. thanks

Semua link aman bro :) Selamat menikmati AoV Server Taiwan

Itu baru apknya ya min? Obbnya donlod di game?

Bukan bro, ini download langsng ke install obbnya :) selamat download dan bermain

Di hp saya tidak bisa terintal bagaimana ini. Hp saya galaxy j2

Tidaknya bisanya, gagal terinstall atau apa muncul pesan errornya ? galau galat parse coba download ulang, kalau misalnya ngga bisa coba file hasil download install di android temen, kalau bisa berarti hp ente ngga support

Server TW harus pake VPN gk sih gan??

Kalau terakhir saya tested ngga pake vpn bisa bro, tapi sekarang sepertinya jjuga sama, kalau ngga bisa login kasih tau saya biar saya kasih tau penyebabnya terimakasih telah mampir di blog saya

Cara bahasa inggris gimana gan?
Kok gak bisa

Bisa menggunakan akun garena indo kok :)

Sudah patch english, tapi nama heronya berantakan...gak ada cara ngefixnya??

Min klu loginnya pakek akun yang lama bisa gak.. apakah berubah atau ngikut yg di Indonesia

Itu lagi coba saya benerin, nanti kalau saya dapet updatean patch english terbaru, Insya Allah saya update disini :)

Walaupun pake akun garena atau fb loginnya tapi beda server , nanti akan di reset sesuai server yang digunakan

Min terus level kita sama hero kita akan berubah nggk..terus apa keuntungan buat saya.. tks..

Keuntungannya ente bsa maen sama orang luar , dan bisa coba hero hero baru

Min Kom gak bisa patch English.nya

Nah knapa aku login pkk fb knpa malah kembali ke level 1...kan gak asik..

Bisa kok :) coba tutorialnya baca dengan baik

Gan download nya gmna ak bingung

sound aja yg berubah, tpi untuk bahasa tampilan tetep bahasa cina..

kok masi bahasa taiwan ya..sound bisa

Tutorialnya Patchnya sudah saya update hihi

Sudah saya buatkan mirror linknya , silahkan di coba lagi

Sudah saya update tutorialnya dengan videonya :)

Mantep bro.
Sekalian mau tanya itu judul Lagu video tutorial apa ya enak banget d denger.

Sama sama bro , nih linknya https://www.youtube.com/watch?v=tgxjM0S-HjA

Kalau boleh tau pake HP Apa sama OSnya versi berapa ya?

mas kalau hero superman ko ga ada ?

Min coba beritahu cara caranya dari awal sampai akhir dong min pake bahasa indonesia trus contohinnya lewat hp aja min saya bingung....min
TOLONG.....MIN

Superman saat ini blm tersedia di aov luar negri maupun indonesia, superman masih dalam pengetestan karena blm ada hero hero yang cukup kuat untuk mencounter hero ini hehhe

Lagian kan sama aja mas guna kalau di hape sama di pc, bedanya kan cuma di foldernya heheh :)

Knp hpku menolak ato memperingati bahwa bahaya instal apk diluar playstore. Apa aman?

Bahasany gk bsa diganti , cmn suaranya doang . Kok gtu ya ?

Aman, linknya juga dari server officialnya kok, keanpa di peringati bahaya? karena kalau kita download game bukan dari playstore biasanya itu aplikasinya memang ada virusnya, sedangkan aplikasi ini murni dari official website, anda juga bisa mendownloadnya melalui play store tetapi harus mengganti negara anda di akunnya agar bisa menodwnloadnya via play store, kalau kalian tidak mau hal itu, makanya saya membuat ini agar kalian tidak harus mendownloadnya lewat play store :) saya juga sudah menyediakan link play storenya di atas untuk memastikkannya hihi

Berarti file bahasanya blm ke replace, cobain lagi

Kenapa waktu gue buka tertulis"aplikasi tidak dapat diuraikan" atau sejenisnya deh mohon dong min plisss

Kalau boleh tau device androidnya pake merk apa ya? dan versi androidnya?

Jenis hp nya j7 prime kalau soal device andorid nggak tau soalnya ini hpnya kaka untuk di downlod di juga nggak mau kasih tau

Kalau Install AOV Indonesia bisa, seharusnya AOV ini juga bisa , coba download ulang , kali aja filenya ada yang error

Min thnks berat ya buat app dr taiwan ini. Min minta tolong lg dg sy pengen donlot app aov dr cina, dengar 2pemain sana sangat byk pasti asik bisa bermain di applikasinya, tapi aku ga tau aman ato nga, jadi minta admin tolong cariin aov versi cina mainland dong yg aman buat di donlot terus dimainin ya min, pls thx ya min. Nanti gue jg mau donlot yg min kasih versi eropah punya. O iya hp sy oppo f1s kira2 semua game taiwan ato eropa cocok dgn system oppo f1s ku ga ya min? Thx ya min atas semuanya ini.

Min knp sinyal sy merah dan satu titik saja ya, kl maib sama bot1 vs 1 sinyalnya hijau kadang full kadang 3 tapi kl main dgn bot 3 vs 3 sinyalnya merah 1 titik jelek sekali

Insya Allah nanti kalau misalnya di AOV China udah ada Patch Englishnya saya buatkan artikelnya, klo masih bahsa china agar ribet mainnya, selama menggunakan AOV Indonesia bisa , Insya Allah semua AOV Versi Manapun Bisa hihih termakasih sudah download

Iya emang, permasalahannya kita request server ke taiwan , jadi delanya lama, saya aja paling cepet main dapet ping 200ms :) kalau misalnya pake versi 3 Negara ASIA lumayan bisa dapet 100- 150 ms

Sdh min. Sy rupanya salah msk server ada 2server rupanya. Aku coba yg server 1ternyata hijau semua lancar jaya thx ya mimin.

Min ini nih yg versi dr cina. Coba mimin liat kira2 bahaya ato todak jika kita donlot dan install apknya. Thx ya min

Sori linknya ini min = a.4399.cn/mobile/85014.html

Nama asli cinanya aksara sederhana kan ini= 王者荣耀. Jadi saya paste saja ke google. Nah dpt deh byk website yg menawarkan donlot spk aov versi cina disana mshlnya tdk tdk tau mana yg aman m. Mimin bisa bantu ga. Thx mimin

Iya min sinyslnya jelek amat kembali ke satu titik merah lg duh. Emangnya begitu terus ya? Kapan sih sinyal hijau muncul ya

Mimin yg berati Taiwan ini sinyalnya ga perna bagus ya, kok tiap kali main cuma satu titik merah .gmn dgn versi eropah apa gitu juga. Kl versi asia? Tailand? Gmn supaya yg versi taiwan ini sinyalnya bisa hijau .thax mimin

Insya Allah nanti saya coba AOV Versi Cinanya, untuk masalah jaringan dari server taiwan ini memang agak sulit karena letak server yang jauh yaitu di taiwan jadi kita harus melewati banyak sekali loop jaringan, kecuali kita langganan wifi fiber optik yang server dedicated mungkin bisa dapet ping bagus :)

Min bisa minta tolong ga. Tolong cariin link donlot aov cina yg aman dg, sy sih tdk perlu patch english, yg penting kan main doang, tolong dg min. Aku ga berani donlot dr websitr china yg byk ketemukan di google ,bantuin yg min ga ada english patch ga pp yg penting apk aman buat hp kits. Thx min

Di artikel yang baru bisa anda download King Of Glory :)

Min kok saya ga bisa download y
Pas saya pencet di bagian download hanya halaman ny saja ke refresh

Aov ny bkn patch ny yg ga bisa ke download

Mau tanya bang, di server taiwan udah sampe Season berapa?

AOV Taiwan barusan saya coba server 1 lancar kok :)

Maen di taiwan bisa dpt 7M ga min?😂

Extract gitu nya bisa di hp android ngga jdi ngga usah pake komputer lagi
Extract, download...

Bisa banget , :) itu saya extraknya juga pake emulator android kok dan saya juga sudah coba extact di android saya hihi

Mungkin disana hadiahnya untuk kualifikasi untuk mewakilkan negaranya bisa lebih gede hehe

Sudah mengikuti tutor tapi tetep bhs planet gmn nih min

Abis Install game coba buka smpe masuk ke menu login aja, terus extract file patchnya jangan lupa di replace atau overwrite filenya

min, kok di folder garena gak ada isinya ya

Subhanallah salah fokus saya, maaf , tapi saya denger kabar bentar lagi bakal liris di sana ?

Min ane udh coba replace berulang ulang bahasa tetep bahasa alien, kalo sound sih lanjay

Min,kok punya ane gk bisa dipasang. Tulisannya apl tdk terpasang. Mohon min pencerahannya

Hero paling update/banyak server mana?

Server Taiwan udah mau muncul superman

Coba file aslinya di hapus dlu, baru nanti di taruh lagi filenya,

android lolipop. Hp advan s5j+ sudah di gnti customrom samsung note 5. Apakah ada cara yang lain. Hp ane sudah di root

Permisi min klau install aov taiwan harus uninstall aov yg indonya dulu?

Seharusnya kalau misalnya maen AoV Indonesia normal , pake AoV Server Lainnya bisa, coba di download ulang atau file hasil download itu di install di hp yang lain

kok gak bisa diinstal ya min... padahal udah di downlod..?

misalkan Ada Update Aov Taiwan gimana Gan

Download ulang atau bisa update dari google play tapi harus ganti negara atau pake vpn itu juga klo update versi, tapi klo ada update hero biasanya si ngga harus download ulang kecuali klo update hero dan versinya , intinya di versinya

Min narok file sound nya dimana?
Udah saat cut ke sound AOV nya gk bsa
Apa data sound nya harus dihapus dlu?

Di AOV ini hero yg belum dibeli gk bsa di coba ya

gan saya lg maen tau2 keluar gimana gan kaya di keluarkan ama server soalnya nilai g mines

Ngga perlu di hapus, yang penting di replace


EmoticonEmoticon