Download Java JRE 8 Update 151 Offline Installer

INFORMASI SOFTWARE
Nama Software Java Runtime Environment
Ukuran Software 60 MB
Requirements Semua Versi Windows (Windows XP,7,8,8.1,10)
Author Oracle
Bahasa Indonesia
Jenis Software Freeware - Plugin
Tanggal Rilis 5 November 2017
Tested On Windows 10 Pro

Download Java JRE 8 Update 151 Offline InstallerLalalinds.com | Download Java JRE 8 Update 151 Offline Installer - Bermain game online di browser pasti tidak hanya membutuhkan Adobe Flash Player , disamping itu kita membutuhkan software tambahan lagi agar bisa bermain game di browser secara nyaman dan lancar, software yang akan saya share kali ini adalah software yang wajib kamu install khususnya buat sobat lala yang suka banget maen game di browser.
Java JRE 8 Update 151 Versi Paling Baru ini membuat browser kalian bisa bermain game online dengan grafik yang sangat memukau seperti 3 Dimensi.
Java JRE 8 Update 151 Offline Installer bisa kalian download secara gratis (free download ) dan tanpa internet atau sering di sebut offline installer. Selain itu software ini dibutuhkan untuk kalian yang biasa bermain game PointBlank Offline biasanya membutuhkan software ini karena software ini membuat jalannya game PointBlank offline itu sendiri.

Java Oracle telah digunakan lebih dari 3 Juta Devices yang menggunakan Java, maka dari itu Software ini wajib di Install agar bisa memperlancar devices kalian dalam menggunakannya, serta banyak game-game yang sekarang memerlukan Java , selain game software-software yang berhubungan dengan development atau pengembangan untuk kalian para developer atau calon programmer pasti membutuhkan software ini agar bisa memperlancar proses coding kalian.
SCREENSHOTS
Download Java JRE 8 Update 151 Offline Installer
Download Java JRE 8 Update 151 Offline Installer

Download Java JRE 8 Update 151 Offline Installer


Official Website (32 Bit)
Official Website (64 Bit)
Mirror Link - Compressed Version 32 Bit
Mirror Link - Compressed Version 64 Bit
Download Juga : Download Adobe Flash Player Offline Installer Terbaru
FITUR
Game Browser
Chatting Browser
Melihat Gambar 3 Dimensi
Bermain Game PC Seperti PointBlank
Pekerjaan Yang Membutuhkan Java
CHANGE LOG V.8 Update 151
Fitur baru:
Properti Keamanan Baru untuk mengendalikan kebijakan kripto.
Perubahan:
Peningkatan kinerja BigInteger dinyalakan secara default.
Perbaikan kerusakan:
Kompiler menerima modifikasi bidang akhir di luar metode penginisialisasi.
JRE Tanggal Kadaluarsa:
- JRE kadaluarsa setiap kali rilis baru dengan perbaikan kerentanan keamanan tersedia. Pembaruan patch penting, yang mengandung perbaikan kerentanan keamanan, diumumkan satu tahun sebelumnya pada Pembaruan Patch Kritis, Peringatan Keamanan dan Buletin Pihak Ketiga. JRE ini (versi 8u151) akan kedaluwarsa dengan merilis update patch penting berikutnya yang dijadwalkan pada 17 Oktober 2017.
- Untuk sistem yang tidak dapat menjangkau Server Oracle, mekanisme sekunder akan berakhir pada JRE (versi 8u151) pada tanggal 17 November 2017. Setelah kondisi baik terpenuhi (rilis baru tersedia atau habis masa berlakunya), JRE akan memberikan peringatan dan pengingat tambahan. Kepada pengguna untuk mengupdate ke versi yang lebih baru. Untuk informasi lebih lanjut, lihat JRE Expiration Date (Tanggal Kadaluarsa JRE).
Perbaikan kerusakan
- security-libs / javax.net.ssl
- java.util.zip.ZipFile.getEntry () sekarang selalu mengembalikan instance ZipEntry dengan nama entri yang berakhir untuk entri direktori
- Dok API java.util.zip.ZipEntry menentukan "Entri direktori didefinisikan sebagai nama yang namanya diakhiri dengan huruf" ". Namun, pada rilis JDK sebelumnya, java.util.zip.ZipFile.getEntry (String entryName) dapat mengembalikan instance ZipEntry dengan nama masuk yang tidak berakhir dengan / untuk entri direktori zip yang ada saat kode masuk yang dilewatkan tidak akan berakhir Dengan a /, dan bila ada entri direktori zip yang sesuai dengan nama entryName + / pada file zip
- Dengan rilis ini, nama instance ZipEntry kembali dari java.util.zip.ZipFile.getEntry () selalu diakhiri dengan / untuk setiap entri direktori zip
- Untuk kembali ke perilaku sebelumnya, atur properti sistem jdk.util.zip.ensureTrailingSlash menjadi "false"
- Perubahan ini dilakukan untuk memperbaiki regresi yang diperkenalkan di JDK 8u141 saat memverifikasi JAR yang ditandatangani yang menyebabkan beberapa aplikasi WebStart gagal dimuat.
- Rilis ini juga berisi perbaikan untuk kerentanan keamanan yang dijelaskan di Oracle Java SE Critical Patch Update Advisory. Untuk daftar perbaikan bug yang disertakan dalam rilis ini, lihat halaman Perbaikan Bug JDK 8u151

Praktisi IT Sekaligus Pemilik Aren Jaya AC Gunung Pati Semarang


EmoticonEmoticon